12 Jun 2013

Liburan Lebih Asik Berkat Blackberry dan XL #XLBBQ10

Ada sedikit yang berbeda ketika untuk pertama kalinya aku liburan ditemani dengan sebuah Blackberry. Jika dulu, waktu liburan aku harus selalu membawa kamera digital, untuk mengabadikan momen indah saat liburan, kini semua berubah sejak aku memiliki sebuah Blackberry. Blackberry menjadi teman yang setia, disaat aku menikmati suasana liburan.

Ketika liburan, kini aku bisa lebih narsis berfoto dan enaknya lagi bisa langsung mengupload atau share foto-foto liburan tersebut secara real time ke teman-teman aku di BBM, dan ini tentu saja membuat mereka iri. Apalagi dengan dukungan koneksi Blackberry dari XL yang super cepat, alhasil sharing foto, sampai kirim video suasana liburan aku pun tambah lancar dan menyenangkan.

Thanks God!, berkat Blackberry plus dukungan Paket BB 3 in 1 Unlimited dari XL, kegiatan aku selama liburanpun semakin lancar. Tak ada kata tersesat di objek wisata ataupun perjalanan, karena adanya Blackberry Map yang siap membantu di setiap perjalanan aku, ditambah dengan koneksi cepat dari XL, loading MAP pun lancar, tanpa ada kendala, sehingga memudahkan aku untuk mencari informasi setiap objek wisata dengan mudah dan akurat, juga membantu aku untuk mengetahui setiap rute yang dilewati.

Dari sisi keamanan dan kemudahan finansial, jangan ditanya dech,  perpaduan antara Blackberry dan XL Tunai, benar-benar memberikan keamanan dan kenyamanan tersendiri. Aku tidak harus membawa uang tunai yang banyak dan tentu saja beresiko, cukup dengan memanfaatkan dan menggunakan XL Tunai di Blackberry aku, semua transaksi finansial selama liburanpun bisa dilakukan dengan aman, mudah, cepat dan murah. Untuk merchant? Jangan khawatir kok, karena telah banyak merchant atau toko yang menerima pembayaran dengan XL Tunai.

Jadi selama liburan, Blackberry aku benar-benar sangat bermanfaat dan multifungsi, bisa dipakai foto-foto narsis dan mengabadikan momen langka dan indah saat liburan, membantu selama di perjalanan dengan Blackberry MAP-nya, sampai mempermudahkan transaksi finansial. Itu semua tentu saja, tidak terlepas juga dari dukungan jaringan XL yang stabil dan cepat, sampai value added service dari XL seperti XL Tunai yang benar-benar sangat membantu sekali. Liburan akupun tambah asik dan menyenangkan berkat Blackberry dan XL.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright by Perdetik Blog