4 Apr 2014

Arti Bahasa Gaul Terbaru di Facebook, Twitter dan BBM

Menggunakan bahasa gaul saat chatting di BBM, menulis status update di Facebook ataupun tweet di Twitter seringkali kita lakukan. Dengan menggunakan bahasa gaul, seakan kita lebih gaul dan lebih bisa diakui oleh teman-teman baik dunia maya maupun di dunia nyata.

Tak mengherankan bila keberadaan bahasa gaul di tengah-tengah kita menjadi sangat penting, bukan sekedar pelengkap sebuah percakapan. Alhasil, bahasa gaul setiap harinya terus berkembang dan jumlahnya pun semakin banyak.


dengan semakin banyaknya bahasa gaul yang ada di kehidupan sehari-hari, maka tak mengherankan bila kita sedikit kesulitan untuk memahami arti bahasa gaul tersebut. Tapi, bagi pengguna Android, jangan khawatir karena sebuah aplikasi bernama "Kamus Gaul Keren" akan membantu kita untuk memahami arti dari ratusan bahasa gaul yang sedang terkenal saat ini.

Aplikasi ini bisa di download dari Google Play Store secara gratis, setelah berhasil di install Anda bisa langsung mencari arti bahasa gaul di kolom pencarian yang disediakan oleh aplikasi ini. Maka dalam hitungan detik, Andapun bisa memahami berbagai macam bahasa gaul yang sedang trend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright by Perdetik Blog